Connect with us

Badminton

Wakil UB dan UINSA Perebutkan Gelar Ganda Campuran

Naufal Hafishariyanto/Firda Ayu Cahyaningsih (UB) bertanding dengan Leo Chandra/Palupi Nur Afifah (UM) di semifinal LIMA Badminton EJC Season 7 pada Jum'at (8/3).

Malang – LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference (EJC) season 7 memasuki hari kedua pada Jumat (8/3). Kompetisi diawali dengan persaingan di nomor ganda campuran antara wakil Universitas Brawijaya (UB), Naufal Hafishariyanto/Firda Ayu C., dengan Leo Chandra/Palupi Nur Afifah dari Universtas Negeri Malang (UM).

Pertandingan semifinal yang dilaksanakan di Gedung Bundar Al Asy’ari, UM ini menyajikan persaingan yang cukup menarik. Duet andalan UB, Naufal/Firda, sukses menundukkan jagoan tuan rumah, Leo/Palupi dengan perolehan skor 21-8, 21-7.

Selain itu, kompetisi juga diisi oleh persaingan antara ganda tuan rumah, M. Hafid Hendarto/Sekar Widya, dan pasangan dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), M. Yusuf Afandi/Dewi Setya R. Pasangan dari UINSA itu mengalahkan Hafid/Sekar dengan skor 21-18 21-18.

Dengan hasil tersebut, dua pasangan tuan rumah yang mengantungi kekalahan akan bertanding di final sore ini untuk memperebutkan peringkat ketiga. Wakil UB dan UINSA yang sudah menggenggam kemenangan akan bersaing untuk mendapatkan peringkat pertama LIMA Badminton EJC season 7.

Pelatih UB, Zulfikar Assidiqi mengatakan bahwa mereka tidak menyiapkan strategi khusus dalam bermain, “Saya rasa kami tak menyiapkan strategi khusus. Siap atau tidak, mereka harus bertanding. Mental mereka akan diuji di pertandingan,” ujar Zulfikar

Saksikan live kompetisi penentu gelar yang akan diadakan sore ini melalui kanal resmi Youtube Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton