Connect with us

Badminton

Wakil STKIP Pasundan Hadapi UPI di Final Tunggal Putri

Bandung – Putri Ayu Desiderianti dari STKIP Pasundan melaju ke partai final LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference 2019. Kepastian itu hadir setelah memenangi pertandingan yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, pada Sabtu (23/3).

Putri menghadapi Mia Mawarti Utami dari STIE Indonesia Membangun (STIE Inaba). Pada gim pertama trerjadi saling menyusul skor. Mia unggul di menit awal gim pertama hingga skor mencapai 15-15. Putri berhasil merebut poin dan menang atas Mia dengan skor 21-18.
“Saya sempat kesulitan di awal gim pertama. Namun, saya bisa membaca dan sudah dapat beradaptasi dengan situasi jadi bisa lebih tenang,” kata Putri.

Di gim kedua, Putri semakin memperkuat serangannya kepada tunggal STIE Inaba itu. Putri berhasil memenangi pertandingan dengan skor 21-13. Tunggal putri STKIP Pasundan itu berhasil lolos ke partai puncak dan yakin akan meraih gelar di LIMA Badminton WJC 2019.
“Saya sangat optimistis bisa meraih gelar tunggal putri LIMA Badminton WJC musim ini,” ujar Putri.

Di lapangan lain, Triya Nur Sa’Adiyah dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) berhasil memenangi pertandingan atas Anisa Putri Alifah, tunggal putri dari Universitas Padjadjaran (Unpad) dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-16.
Triya akan bertemu Putri di partai final untuk memperebutkan gelar tunggal putri LIMA Badminton WJC Season 7.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton