Connect with us

Futsal

UTM Persulit Langkah UINSA

Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tampil mengesankan untuk menahan imbang UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya dalam lanjutan laga Pul A LIMA Futsal, Selasa (23/10). 

Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tampil mengesankan untuk menahan imbang UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya dalam lanjutan laga Pul A LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference – Subconference Surabaya 2018 pada Selasa (23/10).

UINSA telah membukukan kemenangan di laga pertamanya pada Senin (22/10) atas UPN “Veteran” Jawa Timur. UTM kalah di laga pertama sehari sebelumnya dari Univ. Airlangga.

Kejutan UTM di Ubaya Sports Center pada hari ketiga pergelaran ini dimulai dengan gol menit pertama yang dibuat Syahid Abdillah (18). Empat menit berselang, Ahmad Zaki Maulana (4) menggandakan keunggulan UTM.

UINSA baru bisa bangkit di babak kedua. Dua gol dalam semenit sampai menit ke-26 yang ditorehkan Alif Rachmanda Angoro Putra (17) dan Achmad Nurkholis (8) menyamakan kedudukan.

UINSA berambisi menang, tapi Kejutan UTM belum selesai. UTM kembali memimpin di menit ke-32. Zaki (4) mencetak gol kedua dirinya. UINSA kembali menyamakan skor di menit ke-39 melalui Muhammad Fadhil Al Farissy Labib (7).

Kans kedua kubu untuk melaju ke semifinal masih terbuka. UTM akan menghadapi UPN Veteran pada Rabu (24/10). UINSA boleh jadi akan menghadapi duel penentuan melawan Unair pada hari yang sama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Futsal