Connect with us

LIMA Esports

Unpam Sukses Duduk di Puncak Klasemen Pul C

Pul C sukses menjadi penutup di hari pertama LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region. Pertandingan yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Juni 2021, menghasilkan empat tim teratas yang nantinya akan bertarung kembali di 12 besar.

Universitas Pamulang (Unpam) Tangerang sukses menjadi pemuncak klasemen Pul C LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region dengan total poin 41. Poin tersebut mereka raih dari 26 placement point dan 15 total kill yang mampu mereka dapatkan di tiga game.

Di peringkat kedua dan ketiga, terdapat Universitas PGRI Kanjuruhan (Unikama) Malang dan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Kedua kampus sama-sama memiliki total poin yang sama yaitu 39 poin. Akan tetapi, Unikama berhasil merebut peringkat kedua dikarenakan kemenangan di jumlah kill mereka, yakni 17 total kill, berbeda empat kill dari Unair.

Slot terakhir untuk melaju ke-12 besar LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region diisi oleh Institut Pertanian Bogor (IPB). Mereka sukses meraih 14 placement point dan 14 total kill dengan total poin sebanyak 28.

Hasil ini menjadikan keempat tim adalah perwakilan dari Pul C untuk 12 besar LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region. Mereka akan bergabung dengan delapan tim lainnya dari Pul A dan B.

Bagi kalian yang ini mendukung tim kampus kalian di LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino Free Fire Western Region, jangan lupa saksikan secara langsung di kanal resmi Youtube dan Nimo TV Liga Mahasiswa, ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Esports