Connect with us

CAMPUS LIFE

Unik! Berikut Fakta yang Terdapat Dalam Kampus LSPR

Ketika kamu mendengar nama London School of Public Relations (LSPR) pastilah yang pertama terpikirkan adalah kesan elite. Dengan nama kampus yang menggunakan nama asing selalu membuat ekspektasi orang bahwa hal tersebut merupakan kelas elite. Terkesan seperti sekolah di luar negeri. Kampus yang sudah berdiri sejak tahun 1992 ini, kini semakin dikenal oleh para masyarakat karena berisikan artis-artis papan atas yang menjadi mahasiswa di sana.

Bukan cuma itu saja, fakta unik mengenai kampus LSPR masih ada beberapa lagi yang akan kami beritahu. Salah satu kampus swasta terbaik di Jakarta ini memang banyak menarik minat para pelajar yang ingin melanjut menjadi sarjana dan menjadi lulusan terbaik LSPR. Berikut fakta unik yang terdapat di kampus LSPR.

  1. Memakai Id Card

Selama di LSPR semua mahasiswa diwajibkan untuk selalu memakai Id Card baik di dalam kelas maupun diluar kelas, jika pada saat mau masuk ke lingkungan kampus jika kita tidak memakai id card maka kita pun tidak diizinkan untuk masuk dan akan dikurangi Non Academic Point juga.

  1. Parkir

Mahasiswa LSPR hanya diperbolehkan untuk parkir di area Basement 2 ataupun Basement 3 dan juga selain itu mahasiswa LSPR pun diwajibkan untuk menempel stiker yang sudah diberikan LSPR agar mudah dikenal dan lebih mudah untuk mencapai akses parkir.

  1. Penampilan

Sudah banyak jadi perbincangan publik kalau kebanyakan mahasiswa LSPR selalu tampil rapi dan modis jika datang ke kampus. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, mahasiswa LSPR selalu memperhatikan cara menampilkan diri meski hanya sekadar datang ke kelas rutin.

  1. Kantin

Kampus LSPR menyita perhatian lewat kantinnya. Tampilan kantin kampus ini tampak rapi dan instagramable. Tak seperti kantin kampus yang terkesan sederhana dan panas, kantin LSPR justru seperti kafe kekinian. Area makanan mahasiswa ini dilengkapi furniture berupa sofa dan meja makan yang nyaman. Juga dilengkapi pendingin udara serta jaringan wifi yang kencang.

  1. Menghasilkan Alumni yang Inspiratif

Deretan nama public figure yang menghiasi dunia hiburan Tanah Air dan lulusan dari LSPR ada Prilly Latuconsina, Alyssa Soebandono, dan Ayushita. selain menghasilkan para praktisi komunikasi andal yang berkarier di berbagai perusahaan bonafide, tidak sedikit lulusan LSPR yang menjadi orang terkenal serta menginspirasi banyak orang. Selain nama artis di atas, ada nama Ucita Pohan yang merupakan sosok influencer populer. Jebolan LSPR lainnya ada Barli Asmara, yang dikenal sebagai seorang fashion designer terkenal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in CAMPUS LIFE