Connect with us

LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A GJC Season 7

Unggul Tipis Umika Atas STIE Tribuana

Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi mengungguli STIE Tribuana Bekasi dalam pertandingan LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019 pada hari kedua, Jumat (13/9). Dalam laga yang digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, ini Umika menciptakan kemenangan kedua, kembali dengan kedudukan akhir 3-1.
Dengan komposisi Try Sandi Gusti (1), Bima Saputra (4), Derby Geraldo (7), Fhalza Anjasmara (8), Asrizal Rohmattullohi (9), dan Muhamad Irfai (14), Umika mencoba kemenangan kedua. Sementara itu, STIE Tribuana memercayakan Rafly Padila Akbar (1), Argo Firmansyah (4), Alwan Abidin (5), Oky Maulana (8), Ari Purwadi Wibowo (9), dan Rian Hidayattulloh (11) juga mencoba mengukir poin penuh kedua
Permainan berjalan imbang selama set pertama. Kedua kubu bergantian menambah poin untuk saling mengungguli. Namun, di akhir set ini, Umika mampu menjaga keunggulan tipis atas STIE Tribuana dan mengambil set pembuka ini dengan skor 25-22.
Pada set kedua, Umika terus unggul pada setiap time out. Time out pertama hanya berselisih satu poin. Saat time out kedua, Umika memimpin dengan selisih empat poin. Skor 25-20 di akhir set ini memperbesar keunggulan Umika.
Pada set ketiga, STIE Tribuana bisa memperkecil ketertinggalan mereka dari Umika. Argo Firmansyah (STIE Tribuana) sampai terjatuh melewati pembatas lapangan karena terlalu bersemangat untuk menjangkau bola yang melayang jauh. Tribuana mengambil set ini dengan keunggulan 25-15..
Pada set terakhir, STIE Tribuana kembali memberikan perlawanan sengit. Namun, Umika kembali memperlihatkan kelebihan. Mereka menciptakan selisih satu poin atas Umika pada setiap time out di set ini. Di akhir set ini, Umika memastikan kemenangan dengan skor 3-1 atas STIE Tribuana.
“Kami masih haris meningkatkan kekompakan tim kami. Kami juga mesti saling percaya. Dukungan di antara pemain juga penting.” kata Riki Pranata, pelatih Umika.
Hasil ini merupakan kemenangan kedua Umika Bekasi dari dua laga. Mereka akan bermain kembali melawan Universitas Trisakti Jakarta pada Sabtu (14/9). STIE Tribuana melawan Universitas Islam ’45 Bekasi pada hari yang sama.
Datang dan saksikan pertandingan babak final dan perebutan peringkat ketiga secara langsung di GOR Pasar Minggu. Atau, streaming di official Youtube Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A GJC Season 7