Connect with us

LIMA Badminton: McDonald's EJC Season 8

UINSA Kirim Wakil di Setiap Nomor ke Nationals

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya menjadi satu-satunya tim untuk wilayah Jawa Timur yang berhasil duduk di podium pada setiap nomor yang dipertandingkan pada LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8. Hasil tersebut membuat UINSA mampu mengirimkan wakilnya di setiap nomor, baik di kategori perseorangan maupun beregu, untuk tampil di LIMA Badminton Nationals Season 8.

Pada perseorangan tunggal putra, UINSA mempunyai satu wakil yang akan berlaga di fase Nationals, yaitu Wildan Yudhistira Liyas Agustin. Student athlete jurusan Hukum Pidana Islam tersebut bisa duduk di peringkat ketiga kategori perseorangan tunggal putra LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8.

UINSA mendominasi pada kategori perseroangan tunggal putri. UINSA berhasil mengirimkan tiga wakil mereka untuk berlaga di fase Nationals, yaitu Riska Resaria Indah Qadirrah yang merupakan juara tunggal putri LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8, Fitri Rizaniatul Aulia yang merupakan runner-up tunggal putri, serta Rya Chitra Argadilla yang merupakan semifinalis tunggal putri.

Pada kategori perseorangan ganda campuran, UINSA hanya mengirim satu pasangan, yaitu Muhammad Yusuf Afandi/Dewi Setya Rahmawati. Kedua pemain yang menjadi peringkat ketiga ganda campuran LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8 tersebut akan turut mengharumkan nama baik UINSA di fase Nationals.

UINSA juga berhasil mengirimkan wakilnya di kategori beregu putra dan putri. Regu putra dan putri UINSA berhasil mempertahankan posisi yang mereka raih di perhelatan LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference musim lalu. Regu putra UINSA mampu menduduki peringkat ketiga untuk kategori beregu putra, sedangkan regu putri UINSA kembali menjadi juara Pul X LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8.

LIMA Badminton Nationals Season 8, yang awalnya akan berlangsung pada 20-29 Maret mendatang, akan mengalami pengunduran jadwal. Hal ini merupakan bentuk upaya pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19) agar para student athlete, ofisial tim, dan semua pihak terkait, tetap sehat dan terhindar dari virus ini. Penyelengaraan akan dilaksanakan berdasarkan imbauan dari pemerintah. Nantikan informasi selanjutnya di website dan media sosial resmi Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Badminton: McDonald's EJC Season 8