Connect with us

Badminton

UBL Awali Kiprah Musim Ini dengan Kemenangan

Jakarta – Universitas Budi Luhur (UBL) menutup hari pertama LIMA Badminton: Air Mineral Prim-A kategori beregu, dengan kemenangan meyakinkan. Pertandingan yang digelar di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur ini, mempertemukan UBL dengan Universitas Mercu Buana (UMB).

Partai tunggal pertama, UBL yang diwakili Irfan Fadilah Putra menang atas Roland Dasa Cahya S wakil dari UMB dengan skor 21-10 dan 21-15. Di sesi kedua ganda putra, Evaldo Asyraff M/Putut Panji A (UBL) mengunci skor Ilyas Nurwdiya H/ Teguh Budi A (UMB), dengan skor telak 21-4 dan 21-7.

Pada sesi ketiga, tripel dari UBL memastikan kemenangan kampusnya, dengan skor 21-14 dan 21-7. UBL sudah dipastikan menang. Namun, partai tunggal putra kedua tidak bermain asal-asalan. Mohammad Agung Akhdani (UBL) terus mencoba mendapatkan skor telak atas Zul Aidi Awab dari UMB. Agung menang telak dua gim langsung, dengan skor sama 21-5.

UBL memantapkan kemenangannya pada sesi terakhir ganda putra. Abdul Wasit W/Satelit Nanda W (UBL) menang atas Andre Octa S./Roland Desa, wakil dari UMB dengan skor 21-9 dan 21-9. UBL menang dengan skor 5-0. Kemenangan ini sudah diprediksi oleh pelatih UBL, Makmun Abdul Hamid.

“Pertandingan hari ini sudah kami prediksi dapat kami menangi. Kami melakukan rotasi karena dua pemain kami tidak bisa hadir,” ujar Abdul.

Untuk laga selanjutnya, tim putra UBL akan mencoba memperbaiki partai tunggal putra mengingat lawan-lawan di nomor ini cukup tangguh. Akan tetapi, tim UBL tetap optimistis di pertandingan berikutnya.

“Kami juga akan memperbaiki sektor tunggal putra melihat lawan di grup kami cukup bagus di sektor tersebut. Kami tetap optimistis dengan pertandingan selanjutnya dan mungkin akan melakukan perubahan strategi tim,” kata Abdul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton