Connect with us

LIMA Futsal: McDonald's EJC Season 7

Ubaya Duduki Puncak Klasemen Pul D

Universitas Surabaya (Ubaya) berhasil meraih poin penuh atas Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Jombang dalam laga kedua Pul D LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7. Skor 5-0 menjadi hasil akhir pada pertandingan yang dihelat pada Minggu (17/11) di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, ini.

Unhasy membuka peluang pada menit keenam. Namun, tendangan Reza Anjasmara Prasetya dari sudut sempit berhasil dihalau kiper Ubaya, Yoga Renaldy Ary Janggi.

Ubaya berhasil mencetak gol pada menit kedelapan. Pemain bernomor punggung 12, Riky Dian Garmendra, berhasil mencetak gol lewat tembakan keras mendatar ke sudut gawang Unhasy.

Unhasy berusaha untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, Ubaya menekan para pemain Unhasy sehingga Unhasy sulit menciptakan peluang. Skor 1-0 untuk keunggulan Ubaya hingga akhir babak pertama.

Ubaya berhasil menambah keunggulan pada menit ke-21 lewat pemain bernomor punggung 9, Nico Triananda Afero.

Ubaya kembali mencetak gol pada menit ke-26. Sang kapten, Richard Arbed Andersen, mengukir gol setelah mendapatkan umpan dari Kevin Agnanta.

Unhasy berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Namun, para pemain Ubaya selalu berhasil memotong pergerakan pemain Unhasy sehingga Unhasy berkesulitan untuk mencetak gol.

Ubaya kembali mencetak gol pada menit ke-37, Richard Arbed kembali mencetak gol keduanya di pertandingan ini lewat tendangan bebas. Ubaya berhasil mencetak gol kembali pada menit ke-39 lewat Johanes Baptista Talenta. Skor akhir 5-0 untuk kemenangan Ubaya.

Ofisial Universitas Surabaya (Ubaya), Januar Nur Arrizal Saifullah, mengatakan, “Para pemain bermain lebih tenang dan rapi sehingga kami mendapatkan poin penuh di pertandingan ini. Tim Unhasy bermain sangat baik sehingga kami sulit  menembus pertahanan mereka. Kami mempunyai target untuk bisa membanggakan nama baik kampus di Conference dan Nationals. Kami berterima kasih kepada LIMA karena telah memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk menyalurkan minat dan bakat mereka.”

Dengan hasil ini, Ubaya menduduki posisi puncak klasemen Pul D dengan torehan tiga poin. Unhasy berada di dasar klasemen Pul D LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7. Kedua tim akan kembali bermain pada Senin (18/11), Unhasy akan melawan tuan rumah UIN Maulana Malik Ibrahim pukul 20.00 sedangkan Ubaya akan bertemu dengan Universitas Nahdatul Ulama Sunan Giri (Unugiri) Bojonegoro pukul 21.45.

Datang dan saksikan pertandingan LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7 secara langsung yang diselenggarakan pada 16-24 November 2019 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. Atau, lewat livestream di official Youtube Channel Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Futsal: McDonald's EJC Season 7