Connect with us

Badminton

Tripel Unikom Terbaik di Sektor Putra

Pemain tripel Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung, Beno Drajat/Muh. Rizqulloh Alfarizqi/Riki Erianto meraih penghargaan Best Triple di LIMA Badminton Nationals Season 7. Penghargaan tersebut diraih berdasarkan jumlah pertandingan dan persentase kemenangan.

Beno/Rizqulloh/Riki secara konsisten menjadi tripel pada kompetisi terakhir yang diikuti kampusnya. Tripel Unikom tersebut juga selalu mengantungi kemenangan pada setiap laga yang mereka jalani. Pada LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 7, Beno/Rizqulloh/Riki bermain di partai final. Mereka memenangi pertandingan dengan skor 21-18, 21-18, atas tripel Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) Cimahi, Febi Ardiansyah Ramadhan/Harum Dinar/Rijal Pebriadi. Tripel Unikom ini meraih kemenangan setelah menjalani pertandingan selama 35 menit dengan menghabiskan 14 shuttlecock.

Hasil permainan Beno/Rizqulloh/Riki membuat Unikom mampu mengantungi dua kemenangan dari tiga partai yang sudah dijalani. Mereka juga berperan terhadap gelar yang diraih Unikom di LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 7. Dari lima partai yang dijalani saat final, poin kemenangan yang diraih kampus dari Bandung tersebut berasal di ganda pertama, tripel, dan ganda kedua.

Setelah tak terkalahkan di conference, Beno/Rizqulloh/Riki hanya sekali tampil di LIMA Badminton Nationals. Mereka kembali berpadu di laga perebutan peringkat ketiga beregu LIMA Badminton Nationals Season 7. Trio Unikom ini meraih kemenangan lagi pada nomor tripel sekaligus mengakhiri pertandingan dan membuat Unikom mendapat peringkat ketiga LIMA Badminton Nationals Season 7.

Kemenangan tersebut diraih Beno/Rizqulloh/Riki saat bertanding dengan wakil Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Bima Fikri Anggareksa/Langgeng Prakoso/Deny Sukandi. Tiga serangkai Unikom ini memenangi laga dengan skor 21-7, 21-17, setelah bermain dengan menghabiskan delapan shuttlecock dalam waktu 28 menit.

LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 8 akan berlangsung pada 7-15 Maret mendatang di GOR Tri Lomba Juang Bandung. Kompetisi tersebut akan berlangsung bersamaan dengan LIMA Badminton: Yuzu Isotonic Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 8 yang akan digelar di Universitas Semarang (USM). Nantikan informasi selanjutnya mengenai LIMA Badminton Season 8 di website dan media sosial resmi Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton