Connect with us

LIMA Futsal

Transformasi Nur Fathiyyah: Dari Short Hair Berubah Menjadi Pixie Cut

Semua orang pasti memikirkan penampilan fisiknya, tak terkecuali perempuan. Tidak seperti laki-laki yang masih banyak tidak peduli dengan penampilan fisiknya, perempuan sangatlah menjaga penampilan fisik mereka. Mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga penampilan fisik mereka dan salah satunya adalah rambut.

Rambut merupakan makhkota bagi perempuan. Mereka akan berusaha dalam keadaan apapun, rambut yang mereka miliki tetaplah rapih agar menjaga penampilan fisik mereka. Hal tersebut juga menjadi alasan bagi Nur Fathiyyah, alumni Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang juga pernah bermain di tim putri UNJ di LIMA Futsal Season 5, 6, dan 7.

Dahulu, Fathiyyah sendiri senang dengan model rambut Short Hair. Berbagai macam model Short Hair telah ia coba seperti Short Straight Hair dan Short Ponytail. Tentunya model-model yang ia coba tersebut berfungsi untuk menjaga penampilannya.

Fathiyyah dengan model Short Straight Hair

Namun, seperti yang dilansir pada akun Instagram pribadinya yaitu @tia_nrfthyh pada tanggal 1 Agustus 2021, ia mengunggah sebuah foto yang menyatakan bahwa dirinya telah mengubah penampilan rambutnya. Ia mengganti model rambutnya menjadi Pixie Cut.

Fathiyyah dalam model Pixie Cut

Dalam wawancaranya, ia mengungkapkan alasannya mengapa mengganti model rambutnya menjadi model Pixie Cut. Fathiyyah mengatakan, “Saya tidak memiliki alasan yang khusus ketika mengganti model rambut saya. Saya hanya ingin mengganti model rambut saja, tidak lain dan tidak lebih.”

Meskipun mengganti model rambutnya, perempuan yang saat ini menjadi guru di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Jakarta tersebut tetaplah cantik dan terlihat lucu dengan model rambut barunya. Ia juga tetap menjadi Fathiyyah yang mencintai olahraga sepak bola dan futsal dan sampai saat ini ia masih bermain olahraga tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Futsal