Connect with us

LIMA Esports

Tim 1 ITERA Berhasil Menaklukan Puncak Klasemen Pul C

Babak penyisihan tiga besar Western Region pada Pul C telah usai pada sabtu, 4 september 2021. Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berhasil menduduki puncak klasemen Pul C LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino PUBG Mobile Western Region, pertandingan dilaksanakan di dua map yaitu Erangel dan Sanhook.

Dalam pertandingan di Pul B ini tim 1 ITERA telah menerjunkan pemain dan rolenya masing-masing, yang pertama yaitu Irvan Ramadonny selaku Scout di tim ini, lalu ada Alkautsar Winet Qodri selaku Rusher dari tim ini, Alza Fanzhirian selaku Sniper, dan M. Azzam Jibran selaku second Rusher.

Tim 1 ITERA mengaku bahwa pertandingan di pul C mengalami sedikit kesulitan pada map Erangel karena scout mereka terculik oleh tim Gunadarma akibat tabrakan loot drop pada menit awal. Dan tim 1 ITERA pun tidak full personel untuk melakukan fight diakhir pertempuran. “Semua tim sulit ditebak, karena ini game battle royal yang dapet circle zone pun bisa jadi kalah,” ungkap Azzam.

Institut Teknologi Sumatera (ITERA) 1 berhasil meraih Winner Winner Chiken Dinner (WWCD) di game kedua yang diselenggarakan di map Sanhook. Mereka berhasil mendapatkan 44 total point, 25 place point, dan 19 total kill. Kemenangan tersebut berhasil mereka raih setelah mengalahkan skuat Atma Jaya di zona terakhir.

Tim ITERA E-Sports mampu melumpuhkan banyak tim dengan 10 jumlah team kill  pada menit ke 24. Dan di final battle kedua yang berada di map Sanhook, tim 1 ITERA berhadapan langsung dengan tim Atma Jaya, namun dengan komposisi strategi dari tim ITERA, mereka berhasil melumpuhkan pergerakan dari tim Atma Jaya dan berhasil WWCD.

Hasil ini membuat tim 1 ITERA berada di peringkat teratas dengan total 44 poin, Universitas Gunadarma (UG-2) di peringkat kedua dengan perolehan total 39 poin, dan President University di peringkat ketiga dengan total 28 poin. Ketiga tim ini adalah top 3 yang masuk dibabak playoff LIMA E-Sports 2021 with Kopi Caffino PUBG Mobile Region. Ketiga tim dari pul C akan bertanding dengan 12 tim lainnya dari PUL A, B, D dan E jangan lupa juga saksikan pertandingan babak playoffs Top 15 tim pada LIMA Esports with Kopi Caffino PUBG Mobile yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube Liga Mahasiswa dan Nimo TV yang dilaksankan pada hari Minggu, 5 September 2021.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Esports