Connect with us

Basketball

The Eagles Terlalu Kuat

Tim putra Universitas Pelita Harapan (UPH) mengakhiri permainan dengan skor 100-14, dengan Universitas Negeri Jakarta , Selasa (26/6).

Tim putra Universitas Pelita Harapan (UPH) mengawali permainan perdananya di LIMA Basketball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) 2018 dengan cemerlang. Tergabung di Pul A, UPH meladeni permainan Universitas Negeri Jakarta di hari pertama, Selasa (26/6).

Dominasi yang tinggi dari UPH terlihat di kuarter pertama. Tak memberi satu pun poin untuk UNJ, tim yang dijuluki The Eagles ini menyudahi kuarter pertama dengan skor 27-0 tanpa balas.

UNJ mencoba membuka peluang mengejar. Namun, sang tuan rumah terlalu tangguh. Tim yang diasuh Stephen Metcalfe itu hanya memberi enam poin untuk UNJ. Sementara itu, UPH semakin memperjauh selisih keunggulannya. Pemain bernomor punggung 35, Gabriel Jorge Josua, sementara ini menjadi penyumbang poin terbanyak untuk UPH, yaitu dengan 11 poin.

Di kuarter ketiga, tembakan tiga poin dari sang kapten, Muhammad Fajar Ramadhan (1), menambah perolehan skor UNJ. Tria Darmaji juga ikut menyumbang dua poin, dan mengubah perolehan skornya menjadi 11.

Muhammad Arighi, pemain UPH bernomor punggung 3, tampil impresif di kuarter ketiga. Arighi menyumbang tujuh poin di kuarter ketiga ini. The Eagles mampu menambah 29 poin, dan menyudahi kuarter ketiga dengan skor sementara 81-11.

Tembakan tiga poin Ayuda Rizpati menjadi satu-satunya poin yang tercipta untuk UNJ di kuarter keempat. Tambahan 19 poin dari para elang menggenapkan perolehan skor UPH menjadi 100. Laga pun berakhir dengan skor 100-14 untuk kemenangan UPH.

“Kami bermain cukup baik tadi, dengan segala usaha yang telah anak-anak lakukan. Hasil hari ini menjadi awal yg baik untuk kami,” ungkap pelatih UPH, Stephen Metcalfe.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Basketball