Connect with us

Basketball

Telkom Tumbangkan ITHB

Telkom berhasil menunbangkan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) dalam laga ketat, dengan skor akhir 50-44. Telkom berhasil menunbangkan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) dalam laga ketat, dengan skor akhir 50-44. Telkom berhasil menunbangkan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) dalam laga ketat, dengan skor akhir 50-44. pada Jumat (13/7).

GOR Pajajaran, Bandung, menjadi saksi kemenangan kedua putri Telkom University dalam laga hari terakhir LIMA Basketball: Blibli.com West Java Conference (WJC) 2018 pada Jumat (13/7). Telkom berhasil menunbangkan Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) dalam laga ketat, dengan skor akhir 50-44.

Telkom sempat unggul satu poin di kuarter pertama, 10-9, sebelum akhirnya disalip oleh ITHB dengan selisih yang sama di kuarter kedua. ITHB berhasil mengungguli Telkom dengan skor 22-21 hingga paruh waktu pertama.

Rapatnya pertahanan kedua tim di kuarter ketiga sempat membuat keduanya krisis poin. ITHB hanya menambah dua bola, sedangkan Telkom mampu menciptakan tujuh angka tambahan. Enam angka di antaranya yaitu hasil dari tembakan pemain Telkom bernomor punggung 17, Suciati Ramdani.

Kuarter keempat memanas. ITHB sempat membalikkan keadaan. The Arrows sempat unggul sementara 42-38. Namun, Telkom langsung membalas. Hingga laga berakhir, The Mighty Ducks kembali memimpin. Telkom mampu mempertahankan keunggulannya hingga akhir kuarter keempat dengan skor 50-44.

Di klasemen hingga laga ini, Telkom dan ITHB memiliki poin kemenangan yang sama. Namun, ITHB lebih unggul dari Telkom dalam selisih poin. Alhasil, tim asuhan Yohanes Kristian itu menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Kepastian itu secara resmi akan didapat ITHB setelah hasil pertandingan antara UPI dan Unpar keluar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Basketball