Connect with us

Badminton

Putri Unggulan Tunjukkan Taringnya

Bandung – Tim putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menunjukkan taringnya di laga pertama beregu putri LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference 2019 yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, pada Selasa (26/3).

Di hari pertama laga beregu putri, tim UPI menghadapi UIN Sunan Gunung Djati (UIN SGD). Kemenangan UPI dimulai dari partai tripel. Defany Ifadh/Dwi Erina/ Triya Nur (UPI) menang atas Fadila Akmelia Rizki/Sri Wulan Widia/Vivi Fadilah (UIN SGD) dengan skor telak 21-8 dan 21-7.

Di sesi tunggal, Pracilia Aldri Pertiwi yang mewakili UPI memastikan kemenangan kampusnya. Pracilia menang atas Nining Ayu Pratiwi (UIN SGD) dengan skor 21-8 dan 21-5. Pasangan ganda UPI, Kesi Soraya Noor/Nadia Siti Syahdiaz S. melanjutkan skor telak dari dua nomor sebelumnya.

Kesi/Nadia menang dua gim langsung atas pasangan UIN SGD, Cyntiana Kosasih/Sarah Syahirah dengan skor 21-8 dan 21-5.

Menurut Ahmad Saepul, pelatih UPI, kemenangan hari ini sudah diperkirakan.
“Pertandingan hari ini sudah kami prediksi dan Alhamdulillah sesuai harapan. Tim kami juga masih beradaptasi dengan lapangan,” kata pelatih yang akrab disapa Aep ini.
Di lapangan lain, putri STKIP Pasundan menang dengan skor penuh 3-0 atas Universitas Padjadjaran. UPI akan menghadapi STKIP Pasundan pada Rabu (27/3).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton