Connect with us

LIMA Futsal Nationals Season 7

Polimedia Raih Kemenangan Perdana

Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Jakarta berhasil meraih kemenangan atas Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti di Pul B LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7. Skor 3-0 menjadi hasil laga yang dihelat di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, pada Rabu (6/11) itu untuk kemenangan pertama Polimedia di kompetisi ini.

Kedua tim bermain sama kuat hingga 15 menit awal babak pertama. Polimedia berhasil mencetak gol pada menit ke-18. Pemain bernomor punggung 12, Muhammad Rafli, berhasil mencetak gol lewat tembakan keras.

STP berusaha untuk mengejar keunggulan pada menit ke-19. Sayang, tembakan mendatar Erics Herfans Puitama masih melebar dari gawang Polimedia.

Polimedia berhasil menambah keunggulan pada menit ke-19 lewat Abdillah. Skor akhir babak pertama 2-0 untuk keunggulan Polimedia.

Pada awal babak kedua, tempo pertandingan berjalan lambat. Kedua tim bermain dengan sabar di paruh kedua duel ini. Hanya ada satu gol yang tercipta di babak kedua ini, yakni untuk Polimedia pada menit ke-33 lewat M. Muladi Wijaya Putra. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Polimedia.

Pelatih Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) Jakarta, Faisal, mengungkapkan, “Saya bersyukur para pemain berhasil memenangi pertandingan. Para pemain belajar dari dua pertandingan sebelumnya sehingga mengalami peningkatan dalam kepercayaan diri mereka. Kami akan mempersiapkan diri untuk kembali bermain di LIMA Futsal tahun depan.”

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti, Slamet Waluyo. “Para pemain bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya. LIMA Futsal musim ini sebagai ajang persiapan para pemain untuk menghadapi LIMA Futsal musim depan.”

Tak ada perubahan pada posisi kedua tim klasemen Pul B. STP Trisakti kembali bermain pada Kamis (7/11) melawan Universitas Kristen Indonesia pukul 21.45, sedangkan Polimedia bertemu dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada Jumat (8/11) pukul 14.00.

Datang dan saksikan pertandingan LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Great Jakarta Conference Season 7 secara langsung pada 2-10 November 2019 di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta, atau lewat livestream di official Youtube Channel Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Futsal Nationals Season 7