Connect with us

Badminton

Poin Penuh Pertama Uhamka di LIMA Badminton GJC

Jakarta – Universitas Prof. Dr. Hamka (Uhamka) mendapatkan angka pertama di LIMA Badminton: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019 yang dihelat di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, pada Senin (11/3). Kemenangan ini diraih Uhamka di laga ketiga mereka musim ini.

Tunggal pertama Uhamka, Muhammad Birulang, membuka pertandingan dengan kemenangan dua gim langsung atas Yolla Dharmawan (UPJ), dengan skor 21-17 dan 21-11.  ak atas Gigih Aprilianto (UPJ) dengan skor 21-6 dan 21-6.

Arif Fikriyansah/Nico Dwi K. menutup pertandingan hari ini, dengan kemenangan yang membuat Uhamka mendapatkan poin penuh pertamanya di turnamen LIMA Badminton GJC 2019. Arif/Nico menang atas pasangan ganda putra UPJ, Antonius Edhi H./Chandra Hanindita, dengan skor 21-10 dan 21-10.

Nurul Ikhsan Saputra, mengaku bermain lepas tanpa beban pada pertandingan hari ini. Hal itu dikarenakan perlawanan dari tim lawan tidak begitu berat bagi tim Uhamka.

“Kami merasa lebih lepas bertandingnya daripada dua laga sebelumnya. Lawan hari ini tidak menekan seperti lawan-lawan sebelumnya,” ujar Saputra.

Walaupun memenangi pertandingan, menurut Saputra, kekurangan permainan mereka terletak di segi teknik dan latihan tim.

“Kekurangan pada permainan kami adalah dari segi pola permainan dan teknik dalam bermain. Kurangnya latihan saat akan berkompetisi juga menjadi kelemahan kami,” kata Saputra.

Target utama Uhamka di LIMA Badminton GJC musim ini adalah lolos dari babak penyisihan Pul B. Namun, target itu belum tercapai karena tim Uhamka baru mendapatkan poin penuh di laga ketiganya.

“Target utama kami adalah lolos di babak penyisihan Pul B. Kami sudah bermain maksimal selama pertandingan. Namun, target itu belum tercapai oleh kami,” Kata Saputra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton