Connect with us

Badminton

Pertarungan Sesama Usakti

Jakarta – Semifinal perseorangan ganda campuran LIMA Badminton: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019 menghadirkan empat pasangan dari kampus yang sama, yaitu Universitas Trisakti (Usakti).

Ario Bimo Gagat Raino/Rahmadhani Hastiyanti Putri menghadapi psangan unggulan, Kelvin Valentino/Rofahadah Supriadi Putri di empat besar turnamen yang dihelat di Gelanggang Remaja, Jakarta Timur, pada Jumat (8/3).

Setelah bermain apik di perdelapan dan perempat final kemarin, pasangan Ario Bimo/Rahmadhani diperkirakan akan bermain bagus kembali di babak semifinal ini. Prediksi itu menjadi kenyataan setelah mereka unggul di gim pertama dengan skor 21-14. Namun, Kelvin/Rofahadah masih terus mencoba membuktikan bahwa mereka adalah pasangan unggulan dengan terus berusaha menyusul skor di gim kedua,.

Ario Bimo/Rahmadhani terus mempertahankan permainan bagus. Usaha mereka pun berhasil. Ario Bimo/Rahmadhani melaju ke final setelah memastikan kemenangan dengan skor tipis 21-19 di gim kedua.

Di lapangan lain pun tak kalah seru. Respati Banuaji, yang mennjalani debutnya di LIMA Badminton, dipasangkan dengan Felicia Parmenas. Respati/Felicia menghadapi Wahyu Hariyansyah/Anisa Nur Azizah. Wahyu/Anisa menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-14.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton