Connect with us

Futsal

Peringkat Ketiga Tutup Kejutan Narotama

Dalam perebutan peringkat ketiga Narotama mengempaskan Univ. Airlangga (Unair), dengan kedudukan 4-3 Narotama, sang kuda hitam, pun bisa pulang dengan trofi. Sabtu (28/10).

Universitas Narotama mencatat musim mengesankan di LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference – Subconference Surabaya 2018. Setelah hanya tertahan dalam adu penalti di semifinal, Narotama menghasilkan konsolasi dengan memastikan trofi di ajang ini. Dalam perebutan peringkat ketiga pada Sabtu (28/10), Narotama mengempaskan Univ. Airlangga (Unair).

Narotama memimpin ketika duel di Ubaya Sports Center ini baru berjalan dua menit. Haris Nur Mutazayid (nomor punggung 4) mengakhiri pertukaran operan dengan Fernanda Dhanny Geraldine (11) dengan gol pembuka. Di menit ketujuh, Narotama menggandakan keunggulan. Lucky Rahman Satriawan (14) menaklukkan kiper Unair yang keluar dari dari lingkaran pertahanan.

Dua menit berselang, Unair menyamakan skor melalui Mochammad Fathir Azis (6), yang beraksi sebagai kiper terbang power play. Pemain yang sama, kali ini sebagai pemain biasa, menyamakan skor di menit ke-18 melalui serangan balik cepat.

Unair, yang semakin percaya diri, berbalik unggul di menit terakhir. Muhammad Dimas Ramadhani (15) menuntaskan aksi individualnya dengan gol beberapa detik sebelum jeda antarbabak.

Unair mampu mempertahankan keunggulan itu hingga melewati paruh kedua babak kedua. Tekanan Narotama akhirnya berakhir dengan gol penyeimbang di menit ke-35. Kapten dan kiper Narotama, Fufung Andi Laksono (1), menuntaskan serangan power play timnya.

Tekanan Narotama tak menyurut. Pada menit ke-37, tim yang tampil dengan seragam berwarna hijau ini tersebut kembali memimpin skor. Kembali lewat power play, bola tembakan Afan Suriyana (18) dari luar lingkaran tak bisa ditahan kiper Unair.

Kedudukan 4-3 buat Narotama mengakhiri laga ini. Narotama, sang kuda hitam, pun bisa pulang dengan trofi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Futsal