Connect with us

Futsal

Penghargaan Individual LIMA Futsal Sumatra Conference Season 6 Tersebar ke Beberapa Kampus

LIMA Futsal Season 7 sudah dimulai. Untuk LIMA Futsal Sumatra Conference, Palembang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk yang kedua kali. Musim silam, para student-athlete dan manajemen tim mendapatkan penghargaan karena kontribusinya yang positif dalam ajang ini.

Top scorer dalam ajang LIMA Futsal Sumatra Conference Season 6 adalah Ade Rizky dari jurusan Sistem Informasi AMIK Bina Sriwijaya dengan perolehan sembilan gol. Dalam fase grup, dia berhasil mencetak lima goal dalam tiga pertandingan. Empat goal selanjutnya ia cetak pada saat semifinal melawan Politeknik Negeri Sriwijaya dan penentuan peringkat ketiga LIMA Futsal Sumatra Conference Season 6 melawan Universitas PGRI Palembang.

Tak hanya pemain yang memiliki kemampuan dalam bidang olahraga, student-athlete yang unggul dalam bidang akademik pun juga diberi penghargaan di kategori All Academic Player. Student-athlete yang memiliki IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) tertinggi dalam LIMA Futsal Sumatra Conference Season 6 adalah Rendy Desrianto, mahasiswa jurusan Pendidikan Olahraga dari Universitas PGRI Palembang yang berposisi sebagai pivot, memiliki IPK sebesar 3.76.

Tim Putri dari Universitas Islam Riau terpilih menjadi Best Management Team LIMA Futsal National Season 6. Mereka menunjukkan profesionalitas dalam acara tersebut dengan memenuhi persyaratan yang diberikan dengan baik dan tepat waktu. Selain itu, tidak ada masalah saat verifikasi dokumen. Komunikasi antara manager dan pihak LIMA berjalan dengan sangat baik dan lancar.

Itulah beberapa student-athlete dan manajemen yang mendapatkan penghargaan di LIMA Futsal Sumatra Conference Season 6. Siapakah yang akan mendapat penghargaan musim ini?

Nantikan LIMA Futsal: Sumatra Conference Season 7 pada tanggal 14-19 Oktober 2019 di Gor Dempo, Jakabaring Palembang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Futsal