Connect with us

Football

Pembuktian UKI di Musim Debut LIMA Football Season 7

LIMA Football Season 7, yang digelar pada 26 Agustus-13 September di Stadion Universitas Muhamamdiyah Jakarta (UMJ), berlangsung dengan satu fase conference dan Nationals. Pada cabang ini, terdapat tim baru yang berhasil merebut gelar.

LIMA Football Season 7 hanya digelar dengan satu conference dengan titel LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7. Kompetisi tersebut diikuti oleh enam kampus, yaitu Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Budi Luhur (UBL), Universitas Pelita Harapan (UPH), serta dua debutan , Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI).

Gelar LIMA Football: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 diraih oleh salah satu debutan, UKI. Pada partisipasi pertamanya, mereka berhasil menggantikan posisi juara musim lalu, UNJ. Pada conference Jakarta musim ini, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menduduki posisi runner-up dan UNJ berada di peringkat ketiga.

Tiga tim teratas tersebut melaju ke LIMA Football Nationals Season 7, bersama UBL yang berada di posisi keempat dan empat tim lain dari luar Jakarta, yaitu Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pasundan (STKIP Pasundan) Cimahi, Universitas Brawijaya (UB) Malang, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung.

Pada LIMA Football Nationals Season 7, gelar juara dan posisi runner-up masih didapat oleh tim yang sama. UMJ berhasil mempertahankan gelarnya, sedangkan UMM berada di posisi kedua. Berbeda dari musim lalu, peringkat ketiga tahun ini diraih oleh sang debutan, UKI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Football