Connect with us

Badminton

Pasangan Unggulan Tunjukkan Taring di Hari Pertama

Bandung – Febi Ardiansyah Ramadhan/Sinta Arum Aritasari dari STKIP Pasundan menunjukkan ketangguhan di hari pertama LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference, Jumat (22/3).

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, Febi/Sinta berhadapan dengan pasangan dari Universitas Komputer Indonesia (Unikom), Randhy Reynaldi/Novi Indriani. Febi/Sinta menang dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-9.

Pada menit awal, skor Febi/Sinta sempat tertinggal. Namun, pasangan STKIP Pasundan ini bisa membalikkan keadaan dan memenangi pertandingan.
”Pertandingan hari cukup baik. Di awal laga kami sempat kecolongan, tapi kami bisa beradaptasi cepat dengan lapangan dan shuttlecock. Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan,” kata Febi/Sinta.

Menurut Febi/Sinta ketangguhan lawan di LIMA Badminton WJC ini sama. Kesiapan akan menentukan.
“Di sini lawan-lawannya cukup merata. Jadi, menurut kami, siapa yang lebih siap, dia yang akan menang,” ujar Febi/Sinta.

LIMA Badminton Season 7 ini merupakan tahun terakhir Febi menjadi student athlete. Akan tetapi, ia akan terus memberikan yang terbaik dan berusaha meraih gelar tahun ini.
“Di tahun terakhir ini, saya hanya ingin bermain sebaik mungkin dan dapat meraih hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Kami akan lebih kompak lagi dalam bermain dan lebih bersabar dan selalu berjuang sampai akhir,” tutup Febri.

Febi/Sinta yang tahun lalu bisa mencapai peringkat ketiga LIMA Badminton WJC dan Nationals, kali ini kembali mendapatkan kesempatan untuk berlaga di babak semifinal.

Di lapangan lain, pasangan Unikom, Yosafat Efraim Desuari Is Real/Zahra Mahria Rossedy Permata, menang dua gim langsung atas Sugeng Adi Riyadi/Citra Shofiyya Lestari dari Universitas Widyatama (Utama). Yosafat/Zahra menang dengan skor 21-11 dan 21-15.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton