Connect with us

Badminton

Pasangan Unggulan Mendapat Perlawanan Serius

Jakarta – Pasangan ganda campuran Respati Banuaji/Felicia Parmenas dari Universitas Trisakti (Usakti) melewati pertandingan yang panjang dan menegangkan di sesi terakhir hari pertama LIMA Badminton: Air Mineral Prim-A GJC 2019.

Respati Banuaji/Felicia Parmenas berhadapan dengan Naufal Fawwaz/Jovita Evania Chandra dari Universitas Pelita Harapan (UPH). Banuaji/Felicia memenangi gim pertama dengan skor 17-21.

Pertandingan semakin memanas, ketika terjadi kejar-mengejar perolehan skor yang berlangsung lama. Naufal/Chandra terus melakukan perlawanan untuk menang di gim kedua. Akhirnya, pasangan dari kampus yang beralamat di Karawaci ini, menang tipis dengan skor 21-19 di gim kedua untuk memaksa rubber game.

Gim penentuan menjadi semakin mendebarkan. Laga ini merupakan pertaruhan bagi Banuaji/Felicia karena mereka merupakan pasangan yang diunggulkan di LIMA Badminton GJC Season 7 ini. Pasangan dari Kampus Reformasi ini akhirnya bisa membuktikan kemampuan mereka untuk menutup pertandingan ganda campuran dengan manis. Banuaji/Felicia memastikan kemenangan dengan skor 11-4.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton