Connect with us

LIMA Futsal: McDonald's EJC Season 7

Miftahul Huda: Pengalaman Berharga untuk Masa Depan

Miftahul Huda merupakan wasit regional Jawa Timur di LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7. Ia mendapatkan lisensi wasit untuk tingkat regional kota kabupaten pada tahun 2017 dan tingkat provinsi pada tahun 2018.

Ia pernah membela kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pada cabang olahraga futsal tahun 2017 dan 2018. Pada tahun 2018, ia berhasil mengantarkan Unesa ke LIMA Futsal Nationals Season 6 setelah menjadi juara di LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 6 Surabaya Subconference.

Ia sangat bangga dapat membela nama baik kampus di turnamen LIMA Futsal hingga dapat membawa Unesa bermain di tingkat Nationals. Dengan adanya turnamen yang diadakan LIMA, para mahasiswa dapat mengembangkan minat dan bakat mereka ke bidang olahraga.

“LIMA membuat para mahasiswa menjadi bersemangat untuk bisa mengembangkan minat dan bakat mereka pada ajang olahraga. Dengan adanya turnamen LIMA, para student athlete menjadi terpacu untuk bisa menjadi juara dan membanggakan nama baik kampus Universitas Negeri Surabaya di turnamen besar seperti LIMA Futsal.”

Huda yang merupakan alumni Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Surabaya ini pada tahun 2013-2019, bermain sebagai Pivot di tim futsal Unesa kala itu. Menurutnya, LIMA memberikan dampak yang baik kepada jenjang karirnya sebagai wasit.

“LIMA memiliki dampak yang sangat besar kepada karir wasit saya. Dengan keikutsertaan saya di LIMA Futsal Season 5 dan 6 sebagai student athlete Unesa, saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga. Saya berterima kasih kepada LIMA telah memberikan saya kesempatan untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih matang sebagai student athlete maupun sebagai wasit.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Futsal: McDonald's EJC Season 7