Connect with us

LIMA Esports

Lima Senjata Terbaik dan Mematikan di PUBG Mobile

Lima Senjata Terbaik dan Mematikan di PUBG Mobile

PlayersUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile merupakan salah satu mobile games yang sangat ramai dimainkan oleh berbagai kalangan, terutama di Indonesia. Game besutan Tencent Games ini menyajikan sebuah konsep yang sangat menyenangkan yaitu battle royal.

Selain gadget yang mumpuni, kalian harus memiliki kemampuan yang baik terutama dalam hal membidik dan mengarahkan controller kalian ke arah musuh. Jika tidak, kalian akan selamanya mati terlebih dahulu atau bahasa lainnya adalah too soon.

Latihan dan menambah jam terbang menjadi salah satu metode latihan yang bisa kalian gunakan untuk mempunyai kemampuan tersebut. Namun, selain itu, kalian juga harus memiliki senjata yang mumpuni.

Setiap pemain pasti memiliki referensi senjata yang berbeda-beda. Akan tetapi, kali ini, kita akan membahas mengenai senjata terbaik dan mematikan di PUBG Mobile yang di mana senjata-senjata ini merupakan senjata yang paling sering digunakan oleh para pemain.

  1. M416

Di tempat pertama, sudah pasti diisi oleh senjata M416. Senjata yang memiliki peluru 5.56mm ini menjadi senjata yang paling sering digunakan, dicari, dan digunakan oleh para pemain PUBG Mobile.

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari recoil yang dihasilkan oleh senjata ini. Recoil yang dihasilkan oleh senjata ini memang sangatlah baik, apalagi jika dipasangkan dengan full attachment seperti grip dan stock.

Senjata ini juga memiliki keahlian dalam pertarungan jarak dekat dan jauh. Tak heran, jika senjata ini menjadi favorit para pemain PUBG Mobile hingga pemain profesional.

  1. AKM

Senjata kedua adalah senjata AKM, sebuah senjata yang memiliki peluru 7.62mm. Dengan peluru yang digunakan, senjata ini tentunya memiliki damage yang lebih besar dibandingkan M416. Senjata ini juga sering digunakan oleh para pemain PUBG Mobile terutama untuk para rusher.

Meskipun memiliki damage yang besar, senjata ini bisa dibilang senjata yang sulit untuk digunakan. Hal tersebut lantaran recoil yang dihasilkan oleh senjata AKM ini tidak semulus M416. Namun, jika senjata ini berada di tangan yang tepat, AKM akan menjadi senjata yang mematikan.

  1. Groza

Groza merupakan senjata spesial di PUBG Mobile karena kalian harus mencari senjata ini dari airdrop supply. Senjata yang menggunakan peluru yang sama dengan AKM yaitu 7.62mm ini menjadi senjata favorit para pemain PUBG Mobile.

Damage yang besar, fire speed yang kencang, serta recoil yang bagus menjadikan senjata ini sebagai salah satu senjata mematikan di PUBG Mobile. Namun, untuk recoil senjata ini, ditentukan dengan muzzle yang pas. Lebih baik kalian menggunakan surpressor dibandingkan compensator ketika memegang senjata ini.

  1. AWM

Bagi kalian pemain jarak jauh atau sniper, sudah dipastikan bahwa AWM menjadi salah satu senjata yang perlu kalian gunakan. Sama halnya dengan Groza, senjata ini hanya bisa kalian dapatkan di airdrop supply.

Senjata yang identik dengan motto ‘one shoot, one kill’ ini tentunya menjadi senjata favorit para pemain PUBG Mobile. Bagaimana tidak? Recoil dan damage yang dihasilkan sangatlah tinggi. Bahkan, mampu menghilangkan level 3 helmet hanya dengan sekali tembakan.

  1. DP-28

Di tempat terakhir, terdapat senjata yang dikategorikan sebagai light machine gun, yakni DP-28. Senjata yang menggunakan peluru 7.62mm dan hanya memiliki satu attachment saja yaitu scope ini menjadi senjata favorit para pemain profesional di PUBG Mobile.

Damage yang besar, recoil yang baik, serta peluru yang banyak dalam satu klip yaitu 47 peluru menjadikan senjata ini sebagai senjata yang sangat menakutkan. Dengan senjata ini, kalian bahkan bisa menghancurkan satu mobil dengan hanya satu klip saja. Namun, kekurangan senjata ini adalah reloading time yang sangat lama.

Itulah lima senjata terbaik di PUBG Mobile versi LIMA. Di antara lima senjata tadi, yang mana yang menjadi favorit kalian?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Esports