Connect with us

LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A GJC Season 7

LIMA Futsal Sekolah Dasar Jadi Modal Para Siswa

Pertandingan perebutan peringkat ketiga LIMA Futsal Sekolah Dasar mempertemukan SD Jati padang 01 dengan SD Pejaten Barat 06 pada Minggu (9/11) di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jakarta. SD Jati Padang 01 berhasil menang dengan skor 3-2.
SD Pejaten Barat 06 berhasil menciptakan gol pada menit awal babak pertama lewat pemain bernomor punggung 5, M. Bintang.
SD Jati Padang 01 membuka peluang pada menit kesembilan. Sayang, tembakan Duta Laksana Cepy gagal menciptakan gol untuk SD Jati Padang 01. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan SD Pejaten Barat 06.
Kedua tim sama kuat di babak kedua. SD Jati Padang berhasil mencetak gol pada menit ke-17. Umpan Raditya Dimas Archilles berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Muhammad Syamil. Hingga akhir laga, skor 1-1 untuk kedua tim.
Pemenang laga mesti ditentukan lewat adu penalti. SD Jati Padang 01 berhasil memenangi pertandingan lewat drama adu penalti dengan skor 2-1.
Guru olahraga SD Jati Padang 01, Subhan, mengatakan, “Saya sangat puas dengan performa anak didik saya di pertandingan hari ini. Kami berhasil membawa peringkat ketiga. Kemenangan ini menjadi modal yang baik untuk meningkatkan motivasi dan semangat para peserta didik. Saya berharap turnamen LIMA Futsal Sekolah Dasar diadakan kembali tahun depan.”
Dengan hasil ini, SD Jati Padang 01 berada di peringkat ketiga LIMA Futsal Sekolah Dasar dan SD Pejaten Barat 06 berada di peringkat keempat LIMA Futsal Sekolah Dasar.
Datang dan saksikan LIMA Futsal Sekolah Dasar yang digelar bersamaan dengan LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 secara langsung di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, atau livestream di Youtube Channel Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A GJC Season 7