Connect with us

LIMA Esports

LIMA Esports WJC akan Diikuti Tim Terfavorit di MLCC, Tel-U

Salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang dinobatkan sebagai tim terfavorit di Mobile Legends Campus Championship (MLCC) 2020 dan peringkat enam di Piala Menpora Esports 2020 hadir di LIMA Esports partner by McDonald’s West Java Conference (WJC). Kampus tersebut adalah Telkom University (Tel-U). Mereka siap meramaikan perhelatan turnamen LIMA Esports partner by McDonald’s WJC.

Sang manajer, Yahya Nur Huda, mengatakan bahwa pemain-pemain yang akan dibawa oleh Tel-U di LIMA Esports partner by McDonald’s WJC kali ini adalah pemain-pemain yang pernah membela Tel-U di Piala Menpora Esports 2020. Keinginan untuk kembali menurunkan pemain-pemain tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri ketiga tim lainnya.

“Tiga pemain yang pernah membela Tel-U di MLCC 2020 seperti BIlliehihihi, Pocky dan Hanz tidak akan ikut serta di turnamen ini karena mereka sudah lulus. Akan tetapi, tiga pemain lain yang pernah membela Tel-U di MLCC 2020 dan Piala Menpora Esports 2020 seperti abedd, altfff, dan Luckyyboy akan ikut serta di turnamen ini,” ucap sang manajer.

“Keikutsertaan pemain-pemain yang berpengalaman seperti mereka tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain lainnya. Selain itu, kami juga percaya pemain-pemain yang berhasil lolos seleksi tersebut memiliki kemampuan yang tidak kalah hebatnya,” tambahnya.

Menyandang status sebagai tim favorit di MLCC 2020 dan peringkat keenam di Piala Menpora Esports 2020 tidak membuat para pemain terbebani akan hal tersebut. Yudha mengatakan bahwa pemain-pemain yang dibawa oleh tim Tel-U memiliki komitmen yang tinggi untuk mampu membanggakan nama baik Tel-U.

Berbagai latihan seperti scrim internal, mengikuti berbagai macam turnamen, dan menganalisis permainan di dua conference sebelumnya juga dilakukan oleh Tel-U. Semua persiapan yang telah dijalani oleh tim Tel-U diharapkan agar tim Tel-U dapat memberikan permainan yang terbaik dan menjadi juara di LIMA Esports partner by McDonald’s WJC tahun ini.

“Semua persiapan dan latihan telah kami jalani. Tentu saja target dan harapan kami sama seperti tim-tim lain yang akan bertanding di turnamen ini yaitu menjadi yang terbaik di LIMA Esports partner by McDonald’s WJC. Kami juga berharap bahwa para pemain yang ikut serta di turnamen ini dapat menjadikan turnamen ini sebagai ajang pengembangan kemampuan dan pengalaman mereka terutama mahasiswa-mahasiswa yang baru berpartisipasi,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Esports