Connect with us

LIMA Esports

LIMA Esports CJYC Dihadiri oleh Delapan Besar MLCC 2020, UKSW

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), sebuah kampus yang terletak di Salatiga, Jawa Tengah, akan hadir di perhelatan terbaru Liga Mahasiswa (LIMA) yakni LIMA Esports partner by McDonald’s Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference (CJYC). Turnamen terbaru ini akan mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang. Kampus yang pernah duduk di delapan besar Mobile Legends Campus Championship (MLCC) 2020 tersebut akan kembali menurunkan skuat MLCC 2020 mereka di turnamen ini.

Sang manajer, Maximilliano, mengatakan bahwa status mereka sebagai tim yang mampu duduk di delapan besar MLCC 2020 menjadikan beban tersendiri kepada tim dan pemain. Dengan menyandang status tersebut membuat banyak orang menganggap bahwa tim UKSW tidak akan pernah kalah. Namun, hal tersebut tidaklah menjadi sebuah alasan untuk tim UKSW bermain buruk dan berharap tim UKSW dapat bermain konsisten di LIMA Esports partner by McDonald’s CJYC nanti.

Manajer yang memiliki panggilan akrab Maxi tersebut mengatakan alasannya mengapa hanya menurunkan satu tim di turnamen LIMA Esports partner by McDonald’s CJYC. Ia mengatakan, “Kami tidak meremehkan tim-tim lain yang ingin membela UKSW di LIMA Esports partner by McDonald’s CJYC. Akan tetapi, untuk saat ini, tim inilah yang terbaik.”

Keikutsertaan UKSW di MLCC 2020 memberikan banyak sekali pelajaran untuk tim UKSW. Pelajaran tersebut membuat tim UKSW ini melakukan latihan dan persiapan yang matang untuk menjalani rangkaian turnamen LIMA Esports partner by McDonald’s CJYC. Semua yang telah dilakukan dan dipersiapkan oleh tim UKSW tidak lain agar bisa menjadi juara.

“Berkaca pada MLCC 2020 kemarin, UKSW terlihat kurang persiapan, komunikasi, dan latihan dengan musuh-musuh yang kuat. Maka dari itu, untuk LIMA Esports partner by McDonald’s CJYC nanti, kami telah melakukan beberapa latihan mulai dari mencari hero combo, hero pool, dan lain-lain. Saya rasa saat ini tim UKSW telah melakukan persiapan yang matang,” ucap Maxi.

“Menjadi yang terbaik tentu adalah tujuan utama kami mengikuti LIMA Esports partner by McDonald’s CJYC. Kami juga ingin membuktikan kepada orang tua dan pihak kampus bahwa kami bisa membesarkan nama baik kampus dari game ini dan kami bisa bersaing dengan tim-tim lain. Kami tidak ingin mengecewakan dukungan yang telah diberikan pihak kampus,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Esports