Connect with us

LIMA Badminton: Blibli.com WJC Season 8

Latih Sportivitas dan Kerja Sama di LIMA Mini Badminton

Badminton – Seturut digelarnya LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference Season 8, Liga Mahasiswa juga menggelar LIMA Mini Badminton. Lewat kompetisi yang digelar di GOR Tri Lomba Juang pada Sabtu (14/3) ini, para siswa yang berpartisipasi melatih jiwa sportif dan kerja sama tim.

Di lapangan satu, tergelar pertandingan semifinal yang dimenangi oleh SDN 083 Babakan Surabaya atas SDN 093 Tunas Harapan. Intan Oktaviana/Naufal Arkan Nabawi/Muhammad Fawaz Al Farizi menundukkan wakil SDN 093 Tunas Harapan, Tiara Syavira Yuhana/Irsyandi Rasidik Surya Putra/Muhammad Fadhil Al Fikri, dengan skor 21-10, 21-8.

Pada kompetisi ini, kemampuan pemain SDN 093 Tunas Harapan terlihat merata. SDN 083 Babakan Surabaya memiliki satu pemain yang lebih menonjol.

Di lapangan kedua menghadirkan kemenangan SD Sukamantri Cinunuk. Tripel mereka, Kayla Deliana Putri/Muhamad Taupiq Rahman/Nizar Dhia Labib Al Fath, mengalahkan wakil SDN 170 Dian, Nadira Triska Safitry/Muhamad Luthfi Rafi/Muhamad Putra Arisena, dengan skor 21-13, 21-8, setelah menghabiskan empat shuttlecock dalam waktu 20 menit.

Wali kelas SDN 093 Tunas Harapan, Rohimat, mengatakan, “Tahun lalu kami kalah dari SDN 083 Babakan Surabaya. Alhamdulillah tahun ini kami memenangi laga. Saya sudah memprediksi bahwa dalam tim tersebut akan ada satu pemain yang menonjol. Oleh karena itu, kami diuntungkan dengan kekuatan pemain yang merata.”

“Kami selalu memberi tahu mereka untuk saling percaya dan memotivasi demi tim. Dengan ikut kompetisi ini, mereka juga bisa belajar untuk sportif, memperluas pertemanan, dan bekerja sama,” tambahnya.

Dengan hasil ini, SDN 093 Tunas Pembangunan akan berhadapan dengan SD Sukamantri Cinunuk. SDN 083 Babakan akan bertemu dengan SDN 170 Dian pada laga perebutan peringkat ketiga. Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu (15/3) pukul 15.00.

Saksikan penampilan para siswa yang bertanding secara langsung di GOR Tri Lomba Juang, atau streaming melalui official Youtube Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Badminton: Blibli.com WJC Season 8