Connect with us

LIMA Esports

Klasemen Tertinggil Pul D Dirajai Tanjungpura-1

Universitas Tanjungpura (Untan)-1 sukses menduduki puncak klasemen Pul D LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino PUBG Mobile dan lolos bersama dua tim dari dua kampus lain yaitu Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Andalas, Padang, mereka bertiga berhasil lolos ke babak playoffs LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino PUBG Mobile Western Region.

Melihat cara bermain tim Untan, mereka sangat percaya diri dengan aim mereka pada awal game. Terlihat dari bagaimana mereka melumpuhkan lawannya di round pertama pada menit 14 dibukit map Erangel dan mendapatkan banyak elimination poin.

Peringkat teratas klasemen Pul D berhasil diduduki oleh Untan dengan perolehan total 40 poin,23 kill poin dan 17 placement poin, lalu diikuti oleh IPB-1 pada peringkat kedua dengan 38 total poin 11 kill poin dan 27 placement poin. Dan di posisi ketiga ada Unand dengan 30 total poin 16 kill poin dan 16 placement poin.

Dengan hasil ini, ketiga tim tersebut akan mewakili Pul D dalam babak playoff LIMA Esports 2021 with Kopi Caffino PUBG Mobile Western Region. Ketiga tim dari pul D akan bertanding dengan 12 tim lainnya dari PUL A, B, C dan E jangan lupa juga saksikan pertandingan babak playoffs Top 15 tim pada LIMA Esports with Kopi Caffino PUBG Mobile yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube Liga Mahasiswa dan Nimo TV yang dilaksankan pada hari Minggu, 5 September 2021.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Esports