Connect with us

Basketball

Kemenangan UNJ di Laga Terakhir

UNJ memenangi laga terakhirnya dengan skor 45-32. Melawan Universitas 17 Agustus 1945 (UTA'45) Laga yang digelar di Sports Center Universitas Pelita Harapan (UPH) berlangsung pada hari terakhir, Senin (2/7).

Meski bukan laga penentu, pertandingan tim putri Universitas 17 Agustus 1945 (UTA’45) melawan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) berlangsung panas. Laga yang digelar di Sports Center Universitas Pelita Harapan (UPH) berlangsung pada hari terakhir, Senin (2/7).

Secara mengejutkan, UTA’45 tampil agresif di kuarter pertama. Tim yang dilatih oleh Rudi Ohendi itu sempat unggul dengan skor 11-7 di menit-menit awal pertandingan. Namun, UTA’45 tak mampu mempertahankannya. Keadaan berbalik pada akhir kuarter pertama. Skor sementara 19-16 untuk keunggulan UNJ.

Di kuarter kedua, UNJ semakin dominan. Tim berbaju merah itu memperjauh keunggulannya atas UTA’45. Ulfanny Seftiara (8) menyumbang tujuh poin tambahan untuk UNJ. Di akhir kuarter kedua, UNJ unggul 35-20 atas UTA’45.

Pertahanan UTA’45 menguat di kuarter ketiga. Ketatnya pertahanan tim asal Sunter, Jakarta Utara itu menyulitkan UNJ mencetak poin. Hanya satu poin yang berhasil ditembakkan UNJ hingga akhir kuarter ketiga. Meski begitu, UTA’45 tak mampu mengejar. Hingga akhir kuarter ketiga, UNJ masih unggul dengan skor 36-25.

UNJ mengakhiri laga di kuarter keempat dengan apik. Tambahan sembilan poin membuatnya semakin unggul atas UTA’45. Akhirnya, UNJ memenangi laga terakhirnya dengan skor 45-32.

UNJ dan UTA’45 harus berhenti di fase conference LIMA Basketball. UNJ finis di peringkat keempat, sedangkan UTA’45 berada di bawahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Basketball