Connect with us

LIMA Badminton: Yuzu Isotonic CJYC Season 8

Kategori Beregu LIMA Badminton CJYC Siap Digelar

Kategori perseorangan di LIMA Badminton: Yuzu Isotonic Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 8 telah selesai digelar. Turnamen akan dilanjutkan dengan kategori beregu putra dan putri. Pembukaan yang dilaksanakan pada Selasa (10/3) di Gelanggang Olahraga Prof. Sudarto, S.H., menjadi tanda kategori beregu putra dan putri siap digelar.

Acara pembukaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut pergelaran LIMA Badminton: Yuzu Isotonic Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 8 yang berlangsung pada 10-15 Maret. Pembukaan ini dihadiri oleh Pelaksana Tugas (PLT) Wakil Rektor III Universitas Semarang (USM), Dr. Supari, ST, MT., dan Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Jawa Tengah, Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Iswoyo, S.Pt, M.P.

Acara pembukaan diawali dengan lagu  Indonesia Raya. Pembukaan dimeriahkan pula dengan penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Sapta Gita Jaya dari Universitas Semarang (USM). UKM Seni Tari Sadiwasa dari USM juga turut andil memeriahkan pembukaan ini. Rangkaian acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari PLT Wakil Rektor III dan pembacaan janji atlet dan wasit.

PLT Wakil Rektor III Universitas Semarang (USM), Dr. Supari, ST, MT., berterima kasih kepada pihak Liga Mahasiswa telah menyelenggarakan rangkaian turnamen LIMA Badminton di rumah mereka. “Saya selaku PLT Wakil Rektor III USM bertertima kasih kepada Liga Mahasiswa karena telah kembali memercayakan USM untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen LIMA Badminton: Yuzu Isotonic Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 8. Saya berharap USM selalu menjadi pilihan utama LIMA untuk menyelenggarakan turnamen badminton musim seterusnya,” ucapnya.

Sekretasris Umum Pengurus Provinsi Jawa Tengah, Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Iswoyo, S.Pt, M.P., mengatakan, “Saya berharap acara seperti ini terus berjalan setiap tahun. Saya berharap para student athlete yang berhasil melaju ke LIMA Badminton Nationals Season 8 dapat mengharumkan nama Jawa Tengah dan Yogyakarta di Nationals. Pengprov PBSI Jawa Tengah akan selalu mengamati talenta-talenta muda di turnamen LIMA Badminton musim ini.”

Kategori beregu LIMA Badminton: Yuzu Isotonic Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 8 akan berlangsung pada 10-15 Maret di Gelanggang Olahraga Prof. Sudarto, S.H., Universitas Semarang (USM). Siapakah yang akan menjadi kampiun dan mewakili Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di LIMA Badminton Nationals Season 8?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Badminton: Yuzu Isotonic CJYC Season 8