Connect with us

LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A GJC Season 7

Kemenangan Mudah Unisma atas TSM

Jakarta – Universitas Islam ‘45 (Unisma) Bekasi memperoleh kemenangan mudah melawan Trisakti School of Management (TSM) Jakarta dalam pertandingan LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019 pada hari keempat, Minggu (15/9). Dalam laga yang digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, ini Usakti menciptakan kemenangan mulus 3-0.
Kemenangan ini terbilang mudah untuk Unisma Bekasi dalam usaha menjadi salah satu wakil dari region Jakarta Raya ke Nationals. Empat tim teratas akan melaju ke kompetisi LIMA Volleyball Nationals. Perlawanan TSM masih bisa dihadapi oleh Unisma.
Pada set pertama, TSM berusaha memperoleh banyak poin. Namun, usaha tersebut dihalang oleh Unisma. Unisma jauh unggul pada setiap time out (8-4 dan 16-8) atas TSM. Unisma mengambil set pertama ini dengan selisih yang sangat jauh dari TSM yaitu 25-8.
Pada set kedua, mereka hanya memanfaatkan dua time out. Unisma masih memegang keunggulan atas TSM dengan peroleh skor 25-7. Walau selisih poin mereka sangat jauh pada set kali ini, Unisma masih tetap tidak mau memberi angin kepada TSM untuk mengejar.
Unisma tidak memberi kesempatan bagi TSM untuk mengembangkan permainan hingga set terakhir. Kedua tim tersebut membuat selisih poin cukup jauh.
Pada set ketiga, TSM sempat mengimbangi Unisma dengan perolehan skor 6-6. Namun, TSM berhenti di angka 6 dan Unisma unggul dua poin atas TSM pada time out pertama yaitu, 8-6. TSM semakin tertinggal oleh Unisma. Pada time out kedua, Unisma mengungguli cukup jauh atas TSM dengan skor 16-6. Pada saat tim Unisma sudah memperoleh skor 25-10, TSM terhenti di angka 10 itu dan Unisma menutup set dengan skor 25-10. Tim asuhan Roy Makpal itu pun unggul 3-0 pada laga kali ini.
Hasil ini merupakan kemenangan kedua Unisma Bekasi dari empat laga. Mereka akan bermain terakhir melawan Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta pada Senin (16/9). TSM melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi pada hari yang sama.
Datang dan saksikan pertandingan babak final dan perebutan peringkat ketiga secara langsung di GOR Pasar Minggu. Atau, streaming di official Youtube Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A GJC Season 7