Connect with us

LIMA Esports

Gilang Fitrah ‘ArNxGrizzlY’:  MVP LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region

Gilang Fitrah dari tim Univesitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta sukses menjadi Most Valuable Player (MVP) pada akhir pertarungan babak playoffs PUBG Mobile Eastern Region. Pada LIMA Esports 2021 PUBG Mobile Eastern Region, Gilang memegang role sebagai Rusher, menurut Gilang menjadi Rusher memiliki kesulitan pada saat membuka momen fight. Hal pertama yang harus dilakukan seorang rusher yaitu tidak boleh knock terlebih dahulu, karena fungsi rusher untuk mempermudah momen tim dengan menang secara kuantitas. Apabila rusher knock, Univesitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta akan sulit untuk melakukan team fight.

Gilang sudah menjadi anggota tim selama 1 tahun terhitung sejak tahun 2020 di tim UII. Gilang merasa bahwa kekurangaan pada timnya yakni mereka kerap kali misscom saat gameplay. Namun, masing-masing dari anggota tim UII memiliki aim power dan mental yang kuat.

Disamping gamers, Gilang adalah seorang mahasiswa semester tiga, jurusan Teknik Industri di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Menjalani kesehariannya sebagai mahasiswa dan juga gamers, Gilang mengaku sudah bisa mengatur jadwal untuk keduanya,

“Sebagai tim, kami memiliki jadwal latihan. Apabila ada jam kuliah, kami latihan pukul 19:00- 22.00, sedangkan ketika libur kuliah, kami latihan pukul 14:00 hingga 17:00,” ungkap Gilang.

Seperti player PUBG Mobile pada umumnya, untuk menghindari  masalah teknis di dalam game, sebelum game dimulai Gilang selalu memberitahu kepada rekan timnya untuk relog, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti lag dan hal buruk lainya.

Dalam pertarungannya di LIMA Esports 2021 PUBG Mobile Eastern Region, Gilang tidak memiliki strategi khusus.

”Saya senang bisa meraih MVP, dan merupakan suatu keberuntungan untuk saya. Kami selalu menekankan untuk memberikan permainan yang terbaik dan maksimal di setiap permainan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Esports