Connect with us

Featured

Dhea: Tunjukkan Kemampuan Cemerlang di Musim Pertama

Dhea Febrina Bangun merupakan student athlete Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang meraih penghargaan Best Player di sektor putri LIMA Futsal Nationals Season 7. Kemampuan apiknya dalam berkontribusi untuk tim membuatnya meraih prestasi tersebut.

LIMA Futsal Season 7 menjadi musim pertama bagi Dhea di kompetisi Liga Mahasiswa. Mahasiswa angkatan 2019 ini mampu memperlihatkan kemampuannya yang mengesankan. Ia pun berhasil meraih penghargaan Best Player di LIMA Futsal Nationals Season 7. Pada musim debutnya ini, ia menjadi salah satu student athlete yang memberikan gelar pertama LIMA Futsal Nationals untuk UNJ.

Di LIMA Futsal Nationals Season 7, Dhea melakukan 198 kali umpan sukses dan 14 kali tembakan tepat sasaran dari lima pertandingan yang ia ikuti. Ia juga menghasilkan dua gol saat timnya bertanding dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung di semifinal dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di laga puncak.

Pada LIMA Futsal: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7, student athlete jurusan Pendidikan Kepelatihan ini membuat umpan berhasil terbanyak, yaitu 64 kali, dan dua kali shot on target dari tiga pertandingan. Dhea juga menyumbangkan satu gol saat UNJ bertanding dengan Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Selain itu, student athlete kelahiran Bogor ini juga merupakan pemain profesional. Sejak 2019 ini, ia berada di bawah naungan klub Nectic Ladies.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Featured