Connect with us

LIMA Badminton: McDonald's EJC Season 8

Derbi Tunggal Putri UINSA Siap ke Final

Laga final perseorangan tunggal putri LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8 akan menjadi milik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya. Pada pertandingan yang digelar di Gedung Bundar Al Asy’ari, Universitas Islam Malang (Unisma), Senin (24/02), dua dari tiga wakil UINSA di semifinal berhasil melaju ke partai puncak.

Pertandingan semifinal digelar secara bersamaan. Di lapangan dua, tunggal putri UINSA, Riska Resaria Indah Qadirrah, berhasil melaju ke partai puncak setelah mengalahkan teman satu almamaternya, Rya Chitra Argadilla, dua gim langsung, 21-6 dan 21-7.

Di lapangan satu, perseorangan tunggal putri UINSA, Fitri Rizaniatul Aulia, mampu meraih kemenangan atas wakil Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Malang), Nola Reza. Fitri meraih kemenangan dua gim langsung, 21-7 dan 21-18.

Riska Resaria Indah Qadirrah akan bermain secara maksimal di partai puncak LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8, agar meraih juara di perseorangan tunggal putri. “Alhamdulillah saya dapat meraih kemenangan kala melawan teman saya di partai semifinal LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8. Pada partai final nanti, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjadi juara walaupun lawan saya adalah teman saya sendiri. Saya akan bersikap profesional dan tidak menganggap enteng lawan saya,” katanya.

Meskipun mengalami kekalahan di babak semifinal LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8, Nola Reza tetap optimistis dapat memenangi pertandingan perebutan juara ketiga melawan Rya Chitra Argadilla. “Saya harus mengakui keunggulan lawan. Ia bermain sangat bagus di pertandingan tersebut sehingga saya mengalami kekalahan. Akan tetapi, saya akan tetap berjuang untuk bisa meraih kemenangan di laga perebutan juara ketiga nanti. Saya ingin membanggakan kedua orang tua saya yang telah datang menonton saya secara langsung di sini.”

Datang dan saksikan partai final dan perebutan juara ketiga tunggal putri LIMA Badminton: McDonald’s East Java Conference Season 8 secara langsung di Gedung Bundar Al Asy’ari, Universitas Islam Malang (Unisma), atau streaming melalui official Youtube Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Badminton: McDonald's EJC Season 8