Connect with us

Top Actions

Best Tackle LIMA Football Nationals Season 7

Banyak teknik defensif yang digunakan dalam sepak bola, salah satunya tekel. Tekel biasa dilakukan oleh para pemain guna merebut bola dari penguasaan lawan. Berikut ini tackle terbaik yang terjadi selama LIMA Football Nationals Season 7.

1. Tio Dwi Aryanto – STKIP Pasundan

Pada menit ke-25, skor masih 0-0 saat STKIP Pasundan berhadapan dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Tio mencoba merebut bola dengan menekel Awalladin Fajar yang mencoba untuk menendang bola ke gawang STKIP Pasundan

2. Aji Krisyantoro – Universitas Kristen Indonesia

Saat UKI berhadapan dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan skor imbang 3-3 pada menit ke-68, Aji menekel salah satu pemain UNJ untuk menghentikan pergerakan lawan menuju kotak penalti.

3. Fiqri Junsal Maruapey – Universitas Kristen Indonesia

Pada laga yang sama, pemain UKI, Fiqri, juga menekel pemain UNJ pada menit ke-24, untuk menahan serangan para pemain UNJ.

Selain ketiga pemain tersebut, masih ada beberapa pemain yang melakukan tekel yang efektif menghentikan serangan lawan, seperti Muhammad Kamaluddin Mubarok (STKIP Pasundan), Masrifat Tom Franji Situmorang (Universitas Kristen Indonesia), Agung Hagumelarna (STKIP Pasundan), Nurdin (Universitas Kristen Indonesia), Yan Paulus Melin Momot (Universitas Kristen Indonesia), Deni Ardiyan (Universitas Negeri Jakarta), Muhammad Rizky Fammi (Universitas Brawijaya), Ipdul Fitriyanto (Universitas Negeri Jakarta), Devandra Abi Prasetyo (Universitas Brawijaya).

Saksikan aksi-aksi mereka saat menekel lawan-lawannya secara lengkap di official Youtube Channel Liga Mahasiswa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Top Actions