Connect with us

Badminton

Anisa Lolos ke Semifinal

Bandung – Anisa Putri Alifah dari Universitas Padjadjaran (Unpad) berhasil melewati babak penyisihan. Anisa memenangi dua gim di LIMA Badminton: Blibli.com West Java Conference 2019 di GOR Tri Lomba Juang, Kota Bandung, pada Jumat (22/3).

Anisa berhasil menuju babak semifinal setelah setelah menang atas Pracilia Aldri Pertiwi dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Anisa unggul di gim pertama dengan skor 21-10.

Pada gim kedua, Pracilia meladeni perlawanan Anisa dan terjadi susul-menyusul skor. Anisa tertinggal di menit awal hingga skor mencapai 14-12 untuk Pracilia. Namun, Anisa membalikan keadaan dan mengunci skor Pracilia.

Anisa berhasil mempertahankan keunggulan dan menang dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17.

Menurut Anisa, saat menghadapi Pracilia, dirinya masih kurang memanfaatkan peluang mendapatkan poin.
“Pemain dari UPI cukup baik, tapi masih banyak poin-poin yang terbuang dari saya,” kata Anisa.

Di semifinal, Anisa akan mempersiapkan diri agar lebih bermain lebih baik dan lebih apik, mengingat yang lolos ke semifinal adalah para seniornya.
“Di pertandingan besok, semoga bisa lebih baik dan lebih apik lagi. Apalagi yang masuk ke semifinal merupakan saingan terberat, yaitu Triya dari UPI dan Mia dari STIE Inaba. Mereka merupakan pemain senior. Semoga di semifinal besok saya bisa menang dan tampil lebih baik lagi,” tutup Anisa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Badminton