Connect with us

LIMA Basketball: Blibli.com WJC Season 7

Tiga Poin Penting UPI di Akhir Laga

Bandung – Skor dengan perbedaan tipis mewarnai sepanjang pertandingan antara tim putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Widyatama (Utama) dalam lanjutan IMA Basketball: Blibli.com West Java Conference Season 7. Pemenang hanya unggul tiga angka di akhir pertandingan yang dihelat di GOR Pajajaran, Bandung, pada Kamis (11/7) ini.
Satu menit pertandingan, UPI sudah membuka kekosongan dengan dua angka. Utama memimpin 6-5 atas UPI di bagian akhir kuarter pembuka itu. Saat sepuluh menit pertama berakhir, Utama unggul 9-7 atas UPI.
UPI meningkatkan perlawanan saat memasuki kuarter kedua. Pemain UPI bernomor punggung 99, Karina Kustiani, bermain sangat cepat di pertengahan kuarter kedua. Karina mencatat 3 rebound, tapi belum berhasil mengangkat timnya. Kuarter kedua ditutup dengan keunggulan UPI 20-18.
Mendekati menit terakhir, UPI-Utama mencatat skor imbang, 36-36. Sesaat sebelum gim berakhir, UPI menambahkan tiga poinnya untuk menang 39-36 atas Utama.
Berikutnya, UPI akan kembali berlaga pada Sabtu (13/7) melawan Universitas Padjadjaran (Unpad). Utama juga akan menghadapi Telkom University (Tel-U) di hari yang sama.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in LIMA Basketball: Blibli.com WJC Season 7